Mei 14, 2011

I'm (officially) BACK!!



Yoyoyo Whazzuuuuuuuuuuuuuuupppp!!!

Setelah lama bermeditasi di Twitter, akhirnya gue balik lagi ke tempat bernaung gue dari jaman SMA. Yakni blog gue yang amat sangat sepi ini. *bersihin debu pake duit gocengan*

As you know, gue udah satu tingkat lebih baik dibandingkan terakhir kali gue posting disini. Yak betul sekali sodara-sodara, gue udah masuk kuliah. *YEAAAAAAAHHH!!*
Alhamdulillah, dengan rahmat Tuhan YME, gue masuk universitas terkemuka di Indonesia yang berlokasi di Depok.

Sekarang gue hampir banget kelar semester 2. Tinggal nunggu UAS 1 minggu lagi.
Dan setelah 2 semester kuliah disini, kata-kata gue yang awalnya "Alhamdulillah banget ih masuk U*, bisa ngebanggain ortu dan almamater SMA." akhirnya berubah jadi "Mamaaaaaaa mau pindah kuliaaaaaaaahhhhhhh HUAAAAA aku disini dijahatin mah uhhh cebel :("

Oke ga selebay itu juga sih.
Yah, jujur, kuliah di kampus gue enak, banget.
Anak-anaknya asik, seru, dosennya juga wuiiihh... (ga bakal gue lanjutin)
Engga tau kenapa sekarang gue ngerasa sick banget sama perkuliahan.
Mungkin karena udah di ujung banget kali ya, gak sabar mau liburan.
Dan, oh, yang bikin gue mau ngebakar kampus adalah....... hadirnya sepucuk tugas dari dosen Kewarganegaraan.
Bikin Karya Tulis Ilmiah minimal 25 halaman.. Freak. Abis.
Which is yang sampe detik ini belom gue kerjain sama sekali, karna gue mempertimbangkan terjadinya kanker otak akut. Dilihat dari temen-temen gue yang udah ngerjain karya tulis ini yang hampir tiap 3 jam update twitter "Ilham, mana ilham... Ayo kesini Ilham.."

Itu terlihat seperti ajakan tante-tante yang butuh "teman main".
Dan gue ga akan ngetweet gitu sampai kapanpun! Manggil-manggil Ilham, emang gue doyan cowok? *kibas poni*
Atau bahkan ada temen gue lagi yang update twitter begini:

"@ma**nnove: Status: In a relationship with Karya Tulis Ilmiah Kewarganegaraan ♥"

Oh man... Speechless.

Well, dikarenakan emang deadline-nya bentar lagi, gue rasa gue wajib ngerjain itu karya tulis dengan resiko tinggi gue kena sindrom tarik-lempar (sindrom dimana saat orang nyentuh lo, langsung lo tarik dia dan lo lempar secara brutal, red.).
Kalau ada yang butuh gue, tinggal mention aja di twitter, akun gue @zanotion. Feel free to follow! And I follow back *puppy eyes*


Stay health, stay calm, like A G6.
Auzan, peace out.

0 comment: