Februari 11, 2009

Posting Lewat Hape

What a messed.

Entah kenapa gue mulai ngerasa gue gak punya temen yang bener-bener temen gue.
Yang kalo istirahat nemenin gue jajan,
Yang kalo belajar bareng mulu,
Yang kalo becanda berdua aja tapi rame,
Yang kalo kemana-mana berdua deh.
Udah kayak anjing ketemu kucing gitu lah.
(eh itu mah berantem? positif negatif maksud gue, kan nempel tuh)
Tapi sekarang temen-temen (sialan) gue, malah ngacir sana ngacir sini kalo gue deketin, gue ajak maen gitu.
Apa yang salah dari gue?
Muka, oke.
Rambut, stylish.
Idung, (sedikit)mancung.
Mulut, lebar (itu mah jelek yah?).
Bodi, satu tipe sama ade. (maaf, bukan ade rai, tapi ade namnung)
Otak, keputer lah dikit.
Cara ngomong, capcus.
Cara jalan, udah kayak hip-hoper gue.
Duit, ga ada. Tapi masa temenan buat materi? Ih ogah gue.
Popularitas, seantero sekolah known me lah.

Terus dimana kesalahan gue?
Ada yang bisa ngasih tau?
Kalian baik.
Banget.
Kalo ngasih tau.
Hehe.

Duh gue susah cari tempat curhat nih.
Isah tempat gue curhat udah gak aman lagi.
Gak tau gue ngerasa gak nyaman sama orang di sekeliling dia yang comel abis minta ampun deh.
Pengen banget numpahin semua masalah gue.
Sekarang-sekarang gue banyak (banget) masalah.
Dan gue gak tau gimana cara nyelesainnya.



Overall, gue bakal mati kesepian.

0 comment: